Explore Bali - Lombok 5D4N 2015 - Nays Tours Indonesia

Explore Bali - Lombok 5D4N 2015


Jadwal Acara Wisata Bali - Lombok 5 Hari 4 Malam 2015

Day 1 :
Peserta dijemput oleh guide kami di Bandara Ngurah Rai Bali untuk selanjutnya menuju pantai Kuta, salah satu pantai yang menjadi icon Bali. Disana peserta dapat mencoba belajar berselancar atau sekedar menikmati sunset dipinggir pantai ditemani dengan segarnya air kelapa muda. Setelah menikmati keindahan pantai Kuta, peserta akan kami antar ke hotel untuk beristirahat, selanjutnya acara bebas (malam pertama disarankan untuk berbelanja oleh-oleh agar tidak mengganggu aktifitas wisata pada siang hari).


Day 2 :
Pagi hari setelah sarapan di hotel, kami akan menjemput peserta untuk menuju lokasi watersport terkenal di Bali yaitu Tanjung Benoa, disana peserta dapat menikmati berbagai wahana air seperti Banana Boat, Parasailing, Jet Ski, wisata pulau penyu dan lain-lain. Setelah puas menikmati wahana air di Tj.Benoa kami akan siapkan makan siang, selanjutnya berangkat menuju Pantai Pandawa. Pantai Pandawa adalah salah satu pantai yang unik di Bali, keindahan dan keunikannya dapat kita lihat dari patung-patung Pandawa Lima yang dipahat dari tebing-tebing disepanjang jalan menuju Pantai Pandawa. Selain itu, pantai ini memiliki air berwarna biru cerah tidak seperti pantai-pantai lain. Tidak hanya menikmati keindahan pantainya, namun peserta dapat mencoba wahan air (cano) di pantai ini.
Setelah menikmati Pantai Pandawa peserta akan kami ajak untuk makan seafood romantis di pinggir pantai Jimbaran ditemani hangatnya sunset pantai Jimbaran. Kembali ke hotel, acara bebas.


Day 3 :
Peserta persiapan untuk check out dan sarapan, setelah sarapan kami akan mengantarkan peserta ke tempat yang menjadi icon Bali, Tanah Lot dan Pura Ulundanu (Bedugul). Siang hari kita akan langsung menuju Pelabuhan untuk menyebrang ke pulau Lombok. Setelah tiba di pulau Lombok peserta akan langsung menikmati makan malam khas Lombok. Setelah itu check in hotel dan acara bebas.





Day 4 :
Sarapan pagi dihotel, lalu kami akan menjemput peserta untuk menuju Pantai Senggigi yang sangat menarik untuk dikunjungi, pantai ini terkenal dengan kekayaan bawah lautnya, pantai ini salah satu pantai penghasil mutiara terbesar di Indonesia. Selanjutnya peserta akan kami bawa berkeliling menikmati kota Lombok dan makan siang di lokal resto. Sore hari kami antar peserta menuju pantai Kuta Lombok. Tidak kalah cantik dengan pantai Kuta Bali, pantai Kuta Lombok juga memiliki keindahan alam yang memanjakan mata. Makan malam dan acara wisata di Lombok dilanjutkan esok hari.



Day 5 :
Hari terakhir di pulau Lombok, setelah check out, peserta akan kami antar ke Desa Sade, yaitu desa adat di Lombok yang terkenal sebagai desa penghasil kain tenun Lombok yang sangat cantik, peserta dapat langsung membeli produk asli tenun ikat khas Lombok. Setelah berwisata di Desa Sade selanjutnya peserta akan berkunjung ke Pantai Pink, yaitu pantai yang memiliki warna pasir berwarna pink (merah muda) yang beda dengan pasir-pasir pantai lainnya. Acara wisata selesai, kami akan mengantarkan peserta ke Bandara Internasional Lombok untuk kembali pulang. 




Fasilitas :

1. Bus pariwisata AC,tv, karaoke
2. Penginapan / Hotel selama di Bali
3. Penginapan / Hotel selama di Lombok
4. 1 kamar isi 3 - 4 orang (atau tergantung pemilihan paket dan disesuaikan dengan harga)
5. Guide pribadi + guide lokal
6. Transport PP
7. Tiket masuk objek wisata Bali dan Lombok
8. Dokumentasi
9. Makan sesuai program

# Price include Airlines Tix  IDR 3.430.000/pax [min.20 pax]
   (BDO - DPS, LOP - BDO) low season
# Price include Airlines Tix  IDR 3.630.000/pax [min.20 pax]
   (CGK - DPS, LOP - CGK) low season